Sabtu, 18 November 2017

Inilah 5 Blogger terbaik kelas 10 IPA


Haiii, kembali lagi dengan saya blogger amatir yang tidak ahli dalam merangkai kata. Kali ini penulis akan membahas tentang 5 blogger  terbaik di kelas 10 ipa, versi penulis sendiri.  yaitu :

1. Indira Rachel,
post an dalam blog gadis ini sangatlah bagus, kenapa? Karena gadis cantik keturunan India Jawa ini mampu memilih dan merangkai kata dengan baik, dan desain blog nya  juga keren
2. Felicia Irena Alwi,
seorang siswi Kristen kanaan yang kreatif dan mampu membuat pembaca terbawa suasana saat membaca tulisan nya, desain blog nya juga sederhana namun bagus.

3. Kimberly Suryadi,
kenapa saya memilih gadis ini? Karena gadis cantik berkaca mata bulat ini mempunyai desain blog yg sederhana dan tidak membingungkan pembaca, dan juga gadis ini tidak malu untuk menyebutkan kelemahannya.

4. Yessica,
saya suka dengan blog yessica ini karena gadis berkaca mata yang menawan ini dapat menampilkan desain yang sederhana namun terlihat elegan dan membuat para pembaca nyaman pada saat membaca tulisannya, desain blog nya juga di atur agar tidak merumitkan pembaca.  Selain itu tulisanny juga menarik.

5. Wei Yu Tung,
gadis asing kanaan  juga mempunyai blog yang tidak kalah keren, mulai dari judul yg menarik, tulisannya yang unik dan desainnya juga sederhana dan menarik.



Itu dia 5 blogger terbaik versi saya, mana versi mu?...
Terima kasih sudah membaca, Tuhan  memberkatišŸ–¤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar